Selasa, 28 Agustus 2012

Heeey .. kamu tau aku senang melihatmu lagi . Setelah aku harus selalu menunggu dirimu karena jarak yang memisahkan kita saat ini . Yap Yogya-Jakarta itu lah hal yang selalu menjadi kendala utk dirimu . * aku sih kuat-kuat aja ;)
Rasa rindu itu udh memuncak namun aku harus bersabar , bersabar menunggu ketika kau datang kembali ke kotamu ini . Dan aku bahagia ketika aku tau kau ada disini , melihatmu kembali ya melihat dirimu sebagaimana dirimu . Namun aku risau bila aku ingat hal itu :(
Beberapa waktu yang kita lalui saat ini walau hanya sebentar tapi itu sudah menjadi kebahagiaan tersendiri untukku . Tapi kini kau harus kembali lagi ke kota tempat kau menuntut ilmu . Sebenernya sedih , tp aku hanya bisa mendoakanmu agar Allah selalu menjaga kamu disana :)
Aku akan rindu dan akan selalu merindukanmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar