Selasa, 06 Desember 2011

AKU MENCINTAIMU KARENA "DIA"

         Aku mencintaimu karena “DIA”

Aku tak dapat mengungkapkan apa yang ada dihatiku
Sebentuk rasa indah yang tertanam jauh dalam relung jiwa
Aku tak dapat menjelaskan semuanya
Karena aku tau, hati ini berkata “Aku mencintaimu”

Dan apa kau tau, cinta ini adalah cinta terindah yang aku rasakan
Laksana keindahan senja yang tenggelam di ufuk Barat
Dan apa kau merasakan kelembutan cinta itu ?
Selembut sentuhan bahasa kalbu didalam jiwa

Bukan aku yang sengaja membentuk cinta ini
Tetapi ada Sang Maha Indah yang memang menuliskan takdir cinta itu didalam hatiku
Ya, jalan rencana yang telah Dia gariskan kini terjadi di kehidupan nyata
Dan aku ingin menjalankan cinta itu dengan segala keikhlasan dihatiku

Aku ingin semua cintaku untukmu karena Dia
Aku ingin seluruh rinduku untukmu berasal dari Dia
Karena aku tau, Dia-lah yang telah menciptakan dan menganugerahkannya untukku dengan begitu sempurna
Ya, aku mencintaimu karena Dia

Ya Rabb, jika engkau anugerahkan cinta itu untukku maka jagalah hatiku
Namun jangan pernah kau jadikan cintaku kepada dirinya melebihi rasa cintaku kepada-Mu
Ya Rabb, biarkan nada-nada cinta itu mengalir lembut disetiap aliran darahku
Izinkanlah aku tetap mencintainnya dengan cinta yang engkau ridhoi …


TULISAN ILMU BUDAYA DASAR (PUISI)
NAMA : CHAERUNNISA UTAMI
NPM : 18511135
KELAS : 1PA04


Tidak ada komentar:

Posting Komentar