Kamis, 22 Desember 2011

IBU ..

Ibu ..
Demi aku kau rela cucurkan keringatmu
Hanya satu imbalan yang kau inginkan
Yaitu, kelak aku dapat menjadi orang pintar

Ibu ..
Demi aku kau rela korbankan hartamu
Hanya satu hal yang selalu engkau inginkan
Yaitu, kelak aku dapat menjadi orang jujur

Ibu ..
Demi aku kau rela pertaruhkan nyawamu
Hanya satu impian yang selalu kau impikan
Yaitu, kelak aku dapat menjadi orang yang bermanfaat

Ibu ..
Aku ingin kelak suatu saat nanti aku bisa sepertimu
Menjaga, melindungi anak-anakku dengan penuh kasih sayang

Ibu ..
Tak mampu aku membalas semua kasih sayang yang engkau berikan kepadaku
Hanya doa yang mampu kupanjatkan agar engkau bahagia selalu

Ibu ..
Aku yakin Tuhan akan selalu mendekapmu
Mendekapmu dengan rahmat dan karunia-Nya

Ibu ..
Sungguh AKU SAYANG PADAMU

"Happy mother's day . Mom you're my everything"


TULISAN ILMU BUDAYA DASAR

NAMA : CHAERUNNISA UTAMI
NPM : 18511135
KELAS : 1PA04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar